Sabtu, 18 Agustus 2012

Tim Dispenda Pertahankan Gelar Juara Liga Ngabuburit


Tim Dispenda Kota Bandung pertahankan gelar juara Liga Ngabuburit. Di partai final, Dispenda kembali bertemu dengan tim Mantan Persib. Dispenda menang dengan skor 3-0 di Stadion Persib, Rabu (15/8) sore.
Dispenda banyak diperkuat mantan-mantan pemain Persib, seperti Anwar Sanusi, Dadang Hidayat, Budiman Yunus, Sutiono, Roy Darwis, Kekey Zakaria, Asep Poni, Edi Sutarsa dan Nandang Kurnaedi. Sedangkan tim Mantan Persib diperkuat M Sobur, Jajang Nurjaman, Bambang Sukowiyono, Iwan Sunarya, Mustika Hadi dan Ajat Sudrajat.
Tiga gol Dispenda diciptakan oleh Kekey Zakaria pada menit 15 dan 34, serta gol Asep Poni pada menit 38. Dispenda berhak atas piala juara I, juara bergilir dan seekor domba. Kemenangan Dispenda semakin lengkap dengan dinobatkannya Budiman Yunus sebagai pemain terbaik.
“Alhamdulillah, rame-rame dan hiburan aja. Kita senang. Kebersamaan kita sampai saat ini ternyata kuat. Karena modal tim paling kuat sebuah kebersamaan. Dulu tim kita kejasama. Tahun kemarin (hadiah dombanya) disumbangin, gak tahu tahun sekarang,” ujar Kekey usai pertandingan.
Di tahun kedua Liga Ngabuburit ini, Dispenda berhasil mempertahankan gelar juara. Tahun lalu Dispenda pun mengalahkan tim Mantan Persib dengan skor 2-1.
Dalam turnamen yang diprakarsai mantan-mantan pemain Persib, di tahun kedua ini ada piala-piala baru. Encas Tonif mendapat piala sebagai Pemain Tertua dengan usia 61 tahun. Tim favorit jatuh ke Tim Subur. Dan panitia pun memberi piala kehormatan kepada Korps Wasit PSSI Jabar yang telah membantu meminpin seluruh pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar