Sabtu, 18 Agustus 2012

Suko Resmi Pimpin Sepak Bola Jawa Barat 2012-2016


Pengprov PSSI Jawa Barat dibawah pimpinan Bambang Sukowiyono telah resmi dilantik oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, di Hotel Preanger, Kamis (16/8) sore untuk masa bakti 2012-2016. Suko dan 76 jajaran pengurus siap mengemban amanat untuk memajukan sepak bola Jawa Barat.
“Saya hari ini gembira. Artinya kegembiraan muncul ternyata kita dapat dukungan yang luar biasa. Ketua Umum PSSI juga berkenan hadir,” ujar Suko.
Pelantikan pengurus organisasi sepak bola Jawa Barat ini dilaksanakan di tengah panasnya kisruh dualisme sepak bola Jabar. Dengan tegas Suko menyatakan bahwa tidak ada dualisme di sepak bola Jawa Barat. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar.
“Jika ada pemberitaan mengenai kisruh PSSI Jawa Barat, saya tegaskan itu tidak benar.  Dalam sambutannya, ketua umum jelas mengatakan bahwa sepak bola di tingkat nasional atau Jawa Barat, tidak ada dualisme,” tegas Suko.
Setelah resmi menjadi pemimpin Pengprov PSSI Jabar, Suko akan segera menyiapkan program kerja jangka pendek dan jangka panjang. Dalam program jangka pendek, konsentrasi Pengprov PSSI Jabar tertuju pada tim sepak bola dan futsal yang akan berlaga di PON Riau 2012.
“Saya akan menjalankan amanat ini. Saya tau betul apa yang diinginkan sepak bola Jawa Barat. Program jangka pendek, tim PON sepak bola dan futsal. Beban kita berat, mau tak mau kita harus ambil emas,” tutur Suk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar